Contoh Makalah Open Ended OSN Pertamina 2012

Halo teman-teman,
SulutPernah ikut OSN Pertamina gak? Kalo belum, silahkan pergi aja ke websitenya di http://www.osnpertamina.com atau buka page OSN Pertamina 2013 di blog ini.
Foto disamping itu adalah tim dari sulawesi utara yang maju ke tingkat nasional OSN Pertamina 2012🙂
Kali ini saya mau jelaskan tentang Open Ended OSN Pertamina. Open Ended ini akan didapatkan teman-teman kalo teman-teman lolos ke tingkat nasional.
Open Ended berisikan beberapa topik yang akan dipilih peserta kemudian peserta harus membuat makalah tentang topik yang dipilihnya kemudian juga powerpoint atau sejenisnya untuk dipresentasikan di depan juri-juri yang profesional nantinya.
Topik open ended OSN Pertamina taun 2013 ini tentunya mengenai Energi Alternatif atau Energi Terbarukan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.
Buat peserta yang lolos ke tingkat nasional tahun ini, nih aku kasih makalah open ended yang aku buat waktu aku lolos osn ke tingkat nasional taun lalu, sebagai contoh aja buat teman-teman. Semoga bisa membantu.

Untuk download klik di sini


About Fani Diamanti

a Christian | Jun's true love forever and after|a Scholar of Education | Love Physics | Love One Piece
This entry was posted in Paradise of Physics. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s